Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image waregul 2

Ternyata Ini Risiko Menggunakan WhatsApp GB (WA GB)

Info Terkini | Monday, 20 Dec 2021, 01:39 WIB

Aplikasi chatting yang pas ini tenar dan digunakan oleh banyak orang adalah WhatsApp. Pasti kamu terhitung tidak benar satu yang menggunakannya. Jika kamu tidak meminta memakai WA biasa maka dapat memakai GB WhatsApp.

Aplikasi berikut udah lewat kronologis modifikasi oleh developer pihak ketiga sehingga dapat dikenal sebagai WA Mod.

Untuk fitur-fiturnya sendiri tentu tidak serupa bersama dengan bersama dengan WhatsApp versi original dan lebih lengkap terhitung menarik digunakan. Apa kamu penasaran terhadap GB WA Apk ini? Yuk kenali lebih lanjut terhadap penjelasan artikel di bawah.

Download Beberapa WhatsApp Mod Apk Dibwah Ini

WhatsApp IOS >>>>>>> LINK 1 DOWNLOAD
WhatsApp GB >>>>>>>>LINK 2
DOWNLOAD
WhatsApp Aero >>>>>>>LINK 3
DOWNLOAD
WhtasApp Mod >>>>>>>LINK 4
DOWNLOAD

Tentang GB WhatsApp Apk

Saat ini yang dikenal oleh masyarakat luas adalah aplikasi WhatsApp yang mempunyai ukuran kecil dan terlalu sederhana. Namun, tak jarang orang meminta menggunakannya bersama dengan bersama dengan fitur yang lebih baik sehingga diciptakan sebuah modifikasi aplikasi WA bersama dengan bersama dengan bermacam fitur lengkap dan menarik.

GB WhatsApp ini ternyata terhitung lumayan mudah digunakan dan cocok bagi pemula karena desainnya terhitung terlalu sederhana.

Aplikasi yang udah dilaksanakan modifikasi oleh pihak ketiga dapat dapat beri tambahan kesenangan tersendiri dan memicu pengalaman jadi unik. Pastinya ini terlalu menguntungkan bagi para pengguna.

Oleh karena itu, banyak orang yang melirik dan tidak segan untuk memakai WA GB untuk jadi aplikasi chatting sehari-hari.

Beberapa berkenaan yang menarik para pengguna adalah bersama dengan bersama dengan terlalu berlebih seperti dapat mengganti tema cocok permohonan kamu, menghalau centang biru terhadap chat, orang lain tidak dapat mengetahui kamu sedang mengetik, dan selamanya banyak lainnya.

Akan tetapi, kudu diingat bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi yang dilaksanakan oleh pihak ketiga dan tidak formal berasal dari WhatsApp Inc maka ancaman banned tentu ada.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image